Alumni Ilmu Perpustakaan IPB

DISNAKERTRANS PROV.DKI JAKARTA PERSYARATAN PEMAGANGAN Ke-JEPANG TAHUN 2008

Posted on: Januari 18, 2008

Persyaratan :
1. Laki-laki
2. Tinggi Badan : Min 160 cm, Berat Badan Min 50 kg
3. Pendidikan / Umur:
a. STM/SMU — Sederajat : Min 20 thn, Max 25 Tahun

(pada saat pendaftaran)
b. Diploma/S1 : Min 20 — Max 27 Tahun (pada
saat
pendaftaran)
4. Bagi lulusan SLTA/SMU/Diploma/S1 Umum, wajib
memiliki Sertifikat Latihan Kerja Tehnik, minimal

480 Jam Latihan dan harus di legalisir
5. Foto Copy dan Dilegalisir :
a. Akte Kelahiran
b. KTP DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

(Domisili minimal 2 tahun)
c. KK ( Sesuai KTP)
d. Kartu Kuning (AK1)
e. SKCK dari Kepolisian Setempat Untuk mengikuti
Pelatihan Kerja
6. Foto Copy ijazah/STTB (SD, SMP, Sampai Pendidikan
Terakhir yang di Legalisir)
7. Surat Keterangan Dokter ( asli ) yang menyatakan
sehat dan sanggup untuk mengikuti seleksi
8. Tidak mempunyai TATO/Bekas Tato atau Tindik/Bekas
Tindik dan tidak menggunakan kaca mata (+/-)
9. Surat lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Tenaga
Kerja dan Transmigrasi Propinsi DKI Jakarta
10.Surat pernyataan bahwa belum pernah mengikuti
program/training ke Jepang
11.Surat Ijin Orang Tua/Wali/Istri (pacar) Untuk
mengikuti program magang ke Jepang selama 3 Tahun
12.Pas foto terbaru (paling lama 1 bulan sebelum
pendaftaran) dan berwarna, ukuran 4×6=3 lembar,
3×4 = 3 lembar,Pas Foto ukuran Post
Card 1 Lembar ( baju lengkap dan berdasi)

Tempat Pendaftaran:
Seksi Pemagangan
Kantor Disnakertrans Prov. DKI Jakarta
Jl. Prapatan, No.52 GAMBIR JAKARTA PUSAT Lt.V

Testnya adalah :
Fisik, Matematika, Lari 3 Km (15 Menit), Push Up 35
kali, Sit Up 25 Kali, Bahasa Jepang,Wawancara, Psiko
Test dan Medical Test.

Uang Saku :
a. Tahun Pertama : 80.000 yen/Bulan
b. Tahun Ke Dua : 90.000 yen/Bulan
c. Tahun Ke Tiga : 100.000 yen/Bulan
Setelah habis kontrak selama 3 tahun, akan dapat
bantuan Modal usaha sebesar 600.000 yen.

Thanks for All and Good Luck…

About these ads

93 Tanggapan to "DISNAKERTRANS PROV.DKI JAKARTA PERSYARATAN PEMAGANGAN Ke-JEPANG TAHUN 2008"

apabila ada lowongan untuk ke luar negeri, minta informasi lewat email ini. saya seorang mahasiswa lulusan D3 KEPERAWATAN tahun 2006. bulan april 2008 saya wisuda S.kep. terima kasih sebelmnya.

Selamat siang

Untuk informasi pemagangan resmi ke jepang,
silahkan hubungi kami di :

LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

E-Mail : lpk.jjccollege@gmail.com

024-8509080

Ralat untuk alamat E-Mail.

lpk.jcccollege@gmail.com

telp 024-8509080

Pak untuk batas umur peserta pemagangan ke jepang apa ada toleransi bagi yang berumur 28 tahun?.
terima kasih.

Selamat siang

Untuk batasan usia pemagangan ke jepang, maksimal bisa sampai 30th.

silahkan hub kami di:

LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

E-Mail : lpk.jjccollege@gmail.com

024-8509080

Ralat untuk alamat E-Mail.

lpk.jcccollege@gmail.com

koreksi untuk alamat E-Mail.

lpk.jcccollege@gmail.com

bagaimana Saya yang batas usia 30 thn, apa masih bisa

pas daftar umur 28 bisa ditoleransi, tapi misal daftar umur 28 tahun 1 hari pun kemungkinan tidak boleh daftar lagi, gt friend info yang saya dapat

Kemana saya harus mencari informasi yang lebih jelas lagi????

Selamay siang.

untuk informasi lebih jelasnya, silahkan anda menghubungi kami di :

LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

E-Mail : lpk.jjccollege@gmail.com

024-8509080

bagaimana dengan persyaratan sertifikasi latihan kerja tekniknya jika tidak ada bagaimana.
apakah disediakan pelatihan teknik tersendiri oleh depnakertrans

Adakah program pemagangan buat cewek,kalo ada kapan mulai dibuka pendaftaran,syaratnya apa aja?makasih

saya mau daftar program magang untuk ke jepang,kalo ada info seputar tanggal pendaftaran dan administrasinya bagaimana tolong di infokan ke eko_romoy@yahoo.co.id

saya mau daftar program magang untuk ke jepang,kalo ada info seputar tanggal pendaftaran dan administrasinya bagaimana tolong di infokan ke ecko_romoy@yahoo.co.id,trimakasih

Kapan program tersebut dijalankan….mohon informasikan ke saya
Terima Kasih

Hallo,
Salam kenal, Mohon informsinya kapan ada lagi program pemagangan ke Jepang ..?
Saya pernah bekerja di salah satu perusahaan automotif di Sunter Jakarta selama satu tahun.

Saya menunggu kabar baik dari Bapak/ Ibu..
Terima kasih..

Rgd,
susilo.

Halo,
salam kenal,saya pernah mengikuti program magang kejepang slama 3 tahun!

saya ingin mengikut sertakan saudara saya juga ke program ini ,saya mohon informasi tempat/tanggal diadakan perekrutan calon pemagang kejepangnya !

tolong informasinya dikirim ke alamat email saya : hashi_holand76@.com

selamat sore,
saya eks pemagang ke jepang tahun 2000 kembali th 2003 mau tanya apakah ada pemagangan ke jepang atau program disnaker yang lain untuk eks pemagang dari jepang? terima kasih.
email : kokiind_1@yahoo.co.id atau afriandie22@yahoo.com

siang,
untuk pendaftarannya magang ke Jepangnya dibuka dari tanggal berapa sampai tanggal berapa?

Tolong kirimkan informasi tentang persyaratan pemagangan ke jepang lewat email saya .

Malam…saya Lulusan Diploma 1(Fresh Graduete) dengan Jurusan Aplikasi Komputer (Tehnik Software) Maret 2008.Apa saya bsa ikut Test Magang di Jepang pada Tahun ini??? kpan Test dan Berangkat y???? saya belum mempunyai Sertifikat Latihan Kerja selama 480 Jam dikarnakan saya Baru Lulus??Apa saya bisa Ikut Test??? Trima Kasih dan WASSALAM…

untuk pendaftaran magang ke jepangnya dari tanggal berapa sampai tanggal berapa? sekalian informasi persaratan pemagang ke jepang kirimkan lewat email saya.

Untuk mencari informasi yg lebih jelas. Pa bs lewat telp. Tp kok alamat’x ga da no.telp n. Pa bs minta no.telp’x.

untuk program pemagangan kejepang sayaminta tolong untuk di informasikan tanggal berapa mulai pendaftarannya..tlg diinformasikan ke email saya…ya bapak/ibu
terimakasih.

saya peserta pemagangan prov dki jakarta yang lagi menjalankan program pemagangan d japan,saya ingin bertanya sebentar lagi bulan 10 thn 2008 saya kembali ke tanah air. dan pulang dari japan saya mau cari kerja d indonesia d bidang otomotif,saya mo minta tolong ke disnaker kalo ada lowongan kerja d bidang itu tolong info nya, onegaishimasu….

apakah ada kesempatan buat perempuan untuk ikut magang keJepang?thanks

apakah masih ada kesempatan buat mantan peserta magang jepang yg melarikan diri seperti saya?

saya tertarik dgn program magang jepang mohon penjelasanya donk pak yg lebih detail.trims

saya tertarik dgn program magang jepang,tp bagi warga yg miskin apakah ada bantuan buat biaya pendaftaran?

kapan nih pendaftaran magang kejepang..??/

perkenalkan , saya diky. mau tanya
apakah ada pemberangkatan untuk EKS IMM

kalo ada info pendaftaran magang kejepang tolong kabarin saya ke alamat prima_kn@yahoo.com

sebaiknya usia max. untuk pemagangan ke Jepang di kasih toleransi untuk yg usia dibawah 30 tahun, karena produktifitas kerjanya kan msh bagus. Semoga Panitia mau mempertimbangkannya. Thanks

saya ingin tau pemagamgan ke jepun gajihnya gede ga?

saya lulusan D3 Keperawatan th 2008.
tolong kalo ada lowongan buat perawat kasih tahu saya melalui e-mail saya da senopati_macan@yahoo.com

saya lulusan D3 Keperawatan th 2008.
tolong kalo ada lowongan buat perawat kasih tahu saya melalui e-mail saya di senopati_macan@yahoo.com

Tolong kasih tahu dong gimana cara ikut program pemagangan ke jepang? dan berapa keseluruhan biayannya? tlong bls via email aja.

untuk tahun 2009 kapan di adakan pemagangan ke jepang lagi kalau udah ada info lagi tlong kasih tahu ke fawan44@yahoo.co.id

saya sekarang berumur 19 tah. apakah udah bisa magang ke jepang.?
jawab cepet ya?

by. deni.

kalau bisa magang k jepang bukan berdasarkan satu bidang melainkan beberapa bidang yang intinya mencakup bidang2 yang lainya pula…
dikarenakan untuk memberikan peluang kepada pihak2 yg mungkin berminat untuk mengikuti pelatihan berdasarkan skill yg mreka pnya,sehingga tingkat pengangguran di indonesia terserap…
ucap terma kasih pula kepada segenap jajaran pemerintah yg telah sudi memberikan solusi demi tercapainya stabilitas nasional yang baik,hal ini merupakan salah satu solusi agar pendiikan nasional berkembang…..terima kasih…..

Kapan sh diadakan lowongan tuk jepang lgi ,saya kepengen bekerja di sana .,,, tolong donk impormasinya

berapa kalikah diadakan pemagangan ke jepang selama 1 tahun?

saya eks magang 6 bulan yang lalu,untuk kembali ke jepang apa masih ada peluang,saya punya sertipikat level2 dari jepang.kalo ada info send disini; ogi_penrang@yahoo.com

Asslm mlkm…

saya mempunyai saudara yg pengen kerja magang ke jepang, tetapi saudara saya belom memiliki Sertifikat Latihan Kerja Tehnik, dimana dan bagaimana cara untuk mendapakatkan seterfikat latihan kerja tehnik..
atas jawabnya saya ucapkan terimakasih..
dan jika ada lowongan magang kejpng, tolong beri tau saya lewat email lam_muy@yahoo.com

wasslm..

saya mau daftar program magang untuk ke jepang,kalo ada info seputar tanggal pendaftaran, batas terakhir pendaftaran dan administrasinya bagaimana tolong di infokan ke hallashonnico@yahoo.com…terimakasih

ap syarat kesehatan untuk mengikuti pemaganan

ass.pak..yang lg bertugas,tolong informasikan kapan permagangan ke jepang ada lagi di tahun 2009 ini?saya berpengalaman kerja jd operator pabrik selama 5 tahun..!terima kasih pak…!email:mohamad.kusnan@yahoo.com

ass. Pak…………… Saya mau tanya neh, bisa gak eks IMM kembali ke jepang n bekerja pada perusahaan yang sama.. klo bs apa aja seh pak syarat2nya. saya berada di kota Banda Aceh.. Klo ada info kbari saya ya pak…………….

buat perempuan ada gak? trZZ GMN CARANYA

thnx

saya mw tau donk prosedurnya seperti apa?bt cewe ada gk?truz mslh biaya bagaimana?

Kpn program IMM dibuka lg?

Askum.pak saya mau tanya kira2 ujian tahap pertm untk pemagngn kejepang bulan pa?tanggl berapa?terima kash.

Kpan lg nich adanya.

wah kesempatan yang bagus…klo ada info tentang lowongan magang di jepang tolong informasinya

Saya pria usia 22tahun minat magang ke jepang.
yang ingin saya tanyakan:
1. Kapan program magang ke jepang di mulai dan
sampai kapan?
2. Saya tidak punya KTP dan tidak pernah
domisili di jakarta bagaimana?
3. Saya tidak punya sertifikat kerja tehnik?

Mohon jawabanya. Sebelumnya Terima kasih.

klo ga pnya sertifikat kerja tehnik ,gimana?

saya mau tanya? kapan lagi pemagangan kejepang diadakan, dan saya tidak ada sertifikat kerja teknik. tlg penjelasan nya?

Saya mau tanya pak adakah pememagangan di thn2009.
Dan kpn tepatnya?

untuk pekerjaan di jepang apa saja,?
atw di PT,,?
atw di mna gtu,,?

minta informasi lengkap buat ke jepang kirim aja lewat e-mail saya. terimakasih..

pak umur 18 thn bisa kut ga?

Saya mau tanya,kapan terakhir waktu pendaftaran untuk program magang ke jepang?
dan kira-kira berapa biayanya?
trima kasih.

Selamat siang

Kalau anda tertarik informasi pemagangan ke jepang, kami akan membantu anda.

untuk informasi , silahkan hubungi kami

LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

E-Mail : lpk.jjccollage@gmail.com

024-8509080

Ralat utk alamat E-Mail:

lpk.jcccollege@gmail.com

masih adakah lowongan program magang ke jepang?
saya tinggal didaerah serang, banten…

selamat siang.

untuk informasi magang ke jepang, silahkan hubungi kami

LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

E-Mail : lpk.jjccollage@gmail.com

024-8509080

info :
ralat alamat mail.

lpk.jcccollege@gmail.com

maaf.bpk / ibu mau tanya untuk seleksi rekruitment pemagangan jepang 2009 untuk wilayah jakarta kapan?mohon penjelasannya ,terima kasih.

saya baru lulus tahun 2009, saya mau tanya kapan waktu pendaftaran dan biayanya?
tetapi saya baru berumur 18 thn. Terima kasih

Saya lulusan S1 Fakultas Ekonomi Unila. Mhn untuk info magang ke jepang tahun 2009 ini, kapan kembali di buka, khusus di lampung kapan bukannya ? trimakasih sebelumnya

kapan batas terakhirnya?

mhon info lgkp magang ke jpang terbaru…2009, untuk wilayah jakarta…kpn..dmana..persyrtan..tmpt plathan saya mahasiswi jrsn b.jpang..trmaksh..

selamat siang.

saya mungkin bisa memberikan alternatif lain tentang informasi magang ke jepang resmi kepada anda.

hubungi LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

lpk.jjccollage@gmail.com

024-8509080

selamat siang.

saya mungkin bisa memberikan informasi pemagangan ke jepang secara resmi kepada anda.

hubungi LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

lpk.jjccollage@gmail.com

024-8509080

saya jugak mau saya brahma 23th ,tinggi 170cm

bagi yang berminat belajat bahasa jepang tingkat dasar gratis di daerah tangerang dan sekitarnya,silahkan hubungi kami. kami juga memberikan informasi ttg magang ke jepang Email :hikari_gakkai@yahoo.co.id

mas saya berminat banget buat magang k jepang.
kira-kira jadwal lowongannya kapan y mas,saya berdomisili di karawang jabar…kira-kira kapan ad lowongan buat magang ksna dan bagai mana saya mngetahuinya.
mohon bantuaanya mas blz ke email or FB aq.
terima kasih.

selamat siang.

saya mungkin bisa memberikan alternatif lain tentang informasi magang ke jepang resmi kepada anda.

hubungi LPK JCC COLLEGE SEMARANG.

024-8509080
lpk.jjccollage@gmail.com

ARIS.

Ralat

untuk E-Mail.

Ralat untuk alamat E-Mail.

lpk.jcccollege@gmail.com

Saya masih 18 tahun, Apakah saya bisa bkerja di jepang. Tolong informasinya.. Makasih

menurut saya utk tes fisik tidak penting,dan max umur 35thn. saya pernah kerja/magang thn1997-1999,saya ke jepang tanpa tes apa-apa hanya interview saja.modal utama adalah kedisiplinan dan tanggung jawab besar terhadap perusahaan saat bekerja disana.

lewat mana pak saya mau dong, saya 30 thn nih

pak kenapa pemagangan yang di surabaya peggambilan NO aja harus bayar. dan itu memberatkan kmi. krna biyaa pendaftaran nya cukup mahal.

kpd yth… yg berwenang di disnakertrans.! sy mau magan ke jepang gmn caranya tolong bantuan nya ..potong gaji brp bulan…atau gmn caranya ..tolong bntuannya. bantuan anda sy harapkan ,,, ni no hp sy dibthkan 087880887123 .makasi.. pak tolong ya bhs jpng sy bs dikit2

Pak, saya dr bekasi.
Minat, tuk magang kejepang
Umur28thn
Ada, tuk pendaftaran daerah bekasi.,?

kepada yth:
ka.dinas tenaga kerja jakarta
di jakarta.

dengan khormat.
Sehubungan info yg saya dapat bahawa didisnakertran provinsi jkr ada kegiatan magang ke jepang. klw lulusan dari smu bisa ngak ngikut seleksi. trimakasih

jika ada info apapun dari DISNAKERTRANS tlg di info kan lewat email ini.
Saya seorang guru SMK DKI Jakarta.

Bagi yang berminat untuk mengikuti rekrut pemagangan bisa les privat bahasa jepang sebelumnya pada kami,
Di HIMAWARI PRAKTIS
VIlla Mutiara Gading 3 BLOK N15 No 40 ,Bekasi
TLp.082127878886

apakah program magang ke jepang untuk lulusan sma ada setiap tahun?biasanya bulan apa program tersebut dimulai?pendaftaran bisa via online?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: